cewek matre itu menurutku yang ngajak jalan cowokna terus, terus ngedatena yang ke mall mall besar, ke cafe2 yang tarif per makanan atau minumannya itu sampe 6 digit...
cewek matre itu menurutku yang ga mau diajak jalan kecuali pakai mobil mewah keluaran terbaru atau motor sport yang kalo bertengger di atasna itu keliatan gagah n keren
cewek matre itu yang pengena dibeliin kosmetik na mewah2 dengan brand terkenal dan tentuna juga mahal
cewek matre itu yang ga pernah mikir buat bawa persiapan uang ketika jalan sama cowokna dgn alih alih buat mengeruk kekayaan cowoknya
cewek matre itu yang selalu ngejar cowok kaya n meninggalkannya saat cowokny amulai kelihatan menurun kekayaanna
cewek matre itu yang selalu memanfaatkan cowoknya sebagai bank berjalannya
cewek matre itu yang males bekerja dengan alasan alah kan udah ada cowok gue yang nyukupin..
cewek matre itu ga mau tahu n ga pernah mau berusaha mandiri buat menangani masalah hidupnya terutama hal finansial
itu menurutku tentang cewek matre..kalo soal cowok matrena tinggal dibalik aja...cewekna lah yg jadi korban pengerukan itu
Tidak ada komentar:
Posting Komentar