Kamis, 14 Maret 2013

stress mikir skripsi ngeblog dulu ajah

berhari-hari berbulan2 kmungkinan diriku dilanda stress yang terjadi sebelum q menghadapi masa-masa skripsiku.. sambil q mencari inspirasi maka kucoba browsing2 yang kaitannya dengan dunia pendidikan. Kubaca-baca tentng sesuatu yang menarik bagiku ialah mengenai nilai pendidikan yang terkandung dalam film taree zamen par berkisahkan seorang anak yang unik dan mengalami dyslexia (sejenis kelainan berupa hambatan dalam membaca dan menulis)... mudah-mudahan ini bisa membawaku meluluskan diri dari bangku kuliahku.

iseng2 juga q ikuti tes psikologi yang ada di internet yang hasilnya bisa dibaca sebagai berikut:

Dear User, berdasarkan test yang diambil, Tingkat ambisi Anda tergantung pada ketinggian gunung yang Anda jawab, yaitu: puncak.
Anda mencoba untuk menyenangkan setiap orang, ukuran ini kepribadian seperti yang terlihat oleh orang lain yaitu kecil.

Teman terbaik Anda adalah yang Anda butuhkan pada saat Anda berada dalam kesulitan.
웃 : Anda memiliki kepribadian yang rumit.
웃 : Anda memiliki kepribadian keras kepala.
웃 : Anda juga bisa ditebak, liar dan menarik.
웃 : Anda adalah oportunis.


olalaaaa....


A. Rumah itu kemalingan = kamu selalu mengira yang terburuk dalam situasi. karena itu mudah panik dan tidak fokus terhadap masalah yang terjadi.
B. Burung berubah kembali menjadi biru = Tipe yang optimis. Kamu percaya kehidupan ada campuran baik dan buruk. Kamu menerima kenyataan dan kemalangan dengan tenang. kamu juga tipe yang berjalan sesuai jalur tanpa stress/kuatir.
C. Centang = kamu terbiasa menyelesaikan masalah sehari hari, membuatmu terlihat seperti orang kebanyakan. Tetapi kamu mampu memiliki kehangatan untuk orang lain yang membutuhkan.
B. Lautan biru = Kamu memiliki bakat dalam hubungan inter-personal. orang menghormati kemampuanmu berkomunikasi dan caramu membantu orang lain. Hanya dengan kehadiranmu, orang akan bekerja lebih lancar dan efisien.
B. Hanya membaca yang menurutmu menarik = Uang membuat lubang dalam sakumu. jika kamu punya uang, kamu akan membelinya untuk apapun yang menurutmu menarik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar